Telp: (0721) 701418
  • Hubungi Kami
umitra
  • Home
  • Profil
    • Visi Misi
    • Sejarah Singkat
    • Struktur Organisasi
      • Senat
      • Fakultas
    • Lokasi Kampus
  • Akademik
    • Kalender Akademik
    • Akademik
      • - Panduan Akademik
      • - Panduan Karya Ilmiah (Skirpsi)
      • - Panduan Praktek Kerja Lapangan (PKL)
      • - Panduan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)
      • - Panduan PPMB
      • - SK Rektor PPMB
    • Akreditasi
    • Prestasi Mahasiswa
    • Beasiswa
    • Link PMB
  • Program Studi
    • S1- Kewirausahaan
      • Profil Prodi
      • Profil Lulusan
      • Kurikulum
      • Dosen
      • RPS
    • S2 - Manajemen
      • Profil Prodi
    • S1 - Manajemen
      • Profil Prodi
      • Profil Lulusan
      • Kurikulum
      • Dosen
      • RPS
    • S1- Akuntansi
      • Profil Prodi
      • Profil Lulusan
      • Kurikulum
      • Dosen
      • RPS
    • S1- Kewirausahaan
      • Profil Prodi
      • Profil Lulusan
      • Kurikulum
      • Dosen
      • RPS
    • Diploma ( D3 )
      • Profil Prodi
      • Profil Lulusan
      • Kurikulum
      • Dosen
      • RPS
  • Penelitian,PKM & Publish
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Jurnal
      • Jurnal Fakultas
        - Business and Enterpreneurship Journal (BEJ)
      • Jurnal Manajemen
        - Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB)
      • Jurnal Akuntansi
        - Journal of Accounting Taxing and Auditing
        (JATA)
      • Jurnal Manajemen
        - Journal Enterpreneur dan Bisnis (JEBI)
  • Kemahasiswaan
    • Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)
    • Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA)
    • Seni dan Olahraga (SENIOR)
    • Lembaga Dakwah Kampus (LDK)
    • PRAMUKA
    • PERMATA
    • MENWA
    • HIMANOMI
  • Alumni
    • Kerjasama
    • Survey Dan Laporan
  • Tracer Study
background

  1. Home
  2. Berita
  3. Umitra Gelar Deklarasi Tingkatkan Budaya Mutu dan Pelayanan

Umitra Gelar Deklarasi Tingkatkan Budaya Mutu dan Pelayanan

Sabtu, 27 Juli 2019    Oleh admin    Dilihat 5771x   

 
Bandar Lampung-Universitas Mitra Indonesia (Umitra Indonesia) berkomitmen menjadi perguruan tinggi yang berorientasi pada mutu dan kepuasan layanan stakeholder.
 
Mutu yang dimaksudkan adalah kondisi kesesuaian dengan standar mutu yang ditetapkan pada SNPT ( Standar Nasional Pendidikan Tinggi )
Selain itu, pimpinan perguruan tinggi diharapkan mampu mentransformasikan, menyebarluaskan pengetahuan, nilai-nilai budaya mutu pendidikan tinggi melalui kebijakan dan pola pikir, pola sikap, dan pola perilaku kepada segenap sivitas akademika dan tenaga kependidikan.
 
Kegiatan Deklarasi dan penandatanganan komitmen pimpinan Umitra Indonesia dalam menerapkan budaya mutu dipimpin oleh Rektor Umitra Indonesia yang dalam hal ini diwakili oleh wakil Rektor I, dr. Zamahsjahri Sahli.,MKM.,AAAK dan Wakil Rektor II, Ir. Maria Septijantini Alie.,MM, dilaksanakan di Ruang pertemuan gedung C Umitra Indonesia, sabtu (27/7).
 
“Pimpinan di lingkungan Umitra Indonesia berkomitmen selalu untuk menjadikan Kampus Umitra Indonesia berorientasi kepada mutu dan kepuasaan layanan stakeholder dalam membangun budaya mutu melalui penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI),” Kata Kepala Badan Penjamin Mutu Umitra Indonesia, Susi Indrayani.,SE.,MM.
 
Deklarasi yang ditandatangani seluruh pimpinan Universitas Mitra Indonesia mulai dari Ketua yayasan, rektor, wakil rektor, dekan, kepala badan, kepala biro, kepala pusat, kepala lembaga/gugus, kepala program studi dilingkungan Umitra Indonesia itu berisi komitmen untuk mengembangkan budaya mutu, melalui fasilitas dalam implementasi SPMI.
 
Wakil Rektor I dr. Zamahsjari Sahli.,MKM.,AAAK dalam sambutannya mewakili Rektor Umitra Indonesia mengatakan deklarasi ini sangat penting sebagai tonggak awal membangun budaya mutu agar para pimpinan Umitra Indonesia beritikad menerapkan budaya mutu di dalam lingkungan kerjanya masing-masing.
 
“Apalagi pada era Revolusi Industri 4.0 yang penuh tantangan, Umitra Indonesia perlu mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi ini dengan mempertahankan mutu dan kualitasnya sehingga akan lebih siap serta menghasilkan lulusan yang relevan dengan kebutuhan zaman,” katanya, Lebih lanjut, Zahmahsjari mengatakan, menghadapi tantangan kedepan yang semakin komplek maka pelaksanaan budaya mutu sangat dibutuhkan dan tidak dapat ditawar lagi.
 
“Hal ini mutlak dilakukan karena saat ini masyarakatlah yang akan memutuskan dalam memilih perguruan tinggi yang mampu menjamin kompetensi lulusannya,” Pungkasnya. (Agus/Rls)








Berita Lainnya

13 Mei 2025
UKM Senior UMITRA Sukses Gelar GWB 2025
07 Mei 2025
Alhamdulillah, Bisnis Digital dan Pariwisata Prodi (S-1) Kewirausahaan, Fakultas Bisnis Universitas Mitra Indonesia Raih Akreditasi BAIK SEKALI dan Makin Diminati Alumni SMA/SMK
06 Mei 2025
Program Studi S1 Kewirausahaan UMITRA, Satu-Satunya Prodi di Lampung Yang Raih Akreditasi Baik Sekali
25 April 2025
UMITRA Kunjungi PT. Pos (Persero) KCU Bandarlampung, Bahas Rencana Kerja Strategis
21 April 2025
Raih Akreditasi Baik Sekali, Prodi S1 Teknologi Informasi UMITRA Terus Timgkatkan Mutu Akademik sebagai prodi Unggulan di Provinsi Lampung
12 April 2025
Halal Bihalal UMITRA - Global Surya; Perkuat Silaturahmi dalam Visi `Partnership` dan `Technopreneur` Tridarma Kampus
26 Maret 2025
Andi Surya dan Keluarga Tunaikan Zakat Mal Kepada Ribuan Mustahik di UMITRA
24 Maret 2025
UMITRA Lantik Pejabat Baru di Bulan Ramadhan Penuh Berkah
08 Januari 2025
Campus Expo SMAN1 Gedongtataan: `Mau Kaya, Jadi Pengusaha Kuliah di Prodi Kewirausahaan Umitra`
12 Desember 2024
Penutupan UMITRA Festival 2024 Meriah Dengan Trophy Juara, Pentas Seni dan Cak Culay
05 Desember 2024
Komitmen Tingkatkan Minat Baca, UMITRA Festival 2024 Siapkan Beasiswa 700 Juta
21 Oktober 2024
Presiden Baru, Harapan Baru
14 Oktober 2024
Lulusan Profesi Ners Angkatan XIX UMITRA diangkat Sumpah Profesi Perawat
05 Oktober 2024
Mahasiswa Profesi Ners UMITRA melaksanakan Janji Kepaniteraan
26 September 2024
Pilgub Lampung, Pertarungan Dua Generasi, Milenial dan Boomers
26 September 2024
Tingkatkan Mutu Pendididkan Tinggi yang Unggul, UMITRA Konsisten Lakukan Audit Internal
02 September 2024
Perkuat Kerjasama Internasional, UMITRA Studi Banding ke University Kebangsaan Malaysia
UMITRA
Jl. Za. Pagar Alam Gedung Meneng No. 7
Kampus Universitas Mitra Indonesia
35144


Telephone: (0721) 701418
Email: info@umitra.ac.id

Pengumuman

  • KARISMA - OJK PAPER AWARD 2025
  • Audit External Keuangan Prodi S1- Sistem Informasi
  • Kuesioner Penelusuran Alumni Fakultas Bisnis UMITRA
  • RPS Prodi S1-Manajemen Fakultas Bisnis
  • RPS Prodi S1-Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan
  • RPS (Rencana Pembelajaran Semester) Fakultas Kesehatan

Berita Terbaru

  • 13 Mei 2025 UKM Senior UMITRA Sukses Gelar GWB...
  • 07 Mei 2025 Alhamdulillah, Bisnis Digital dan...
  • 06 Mei 2025 Program Studi S1 Kewirausahaan UMITRA,...
  • 25 April 2025 UMITRA Kunjungi PT. Pos (Persero) KCU...

External Link

  • Umitra
  • RISTEKDIKTI
  • Forlap Dikti
  • Kopertis II
  • SilemKerma
© 2018 Universitas Mitra Indonesia - All rights reserved